Latest Updates

PEMBAYARAN TOL DENGAN KARTU E TOLL E MONEY BRIZZI FLAZZ TAPCASH



SISTEM PEMBAYARAN TOL TERBARU DENGAN KARTU E TOLL  E MONEY BRIZZI FLAZZ TAPCASH . Mulai per 31 Oktober 2017 sistem pembayaran uang tunai di gerbang tol resmi diganti dengan Kartu Uang Elketronik yang biasa disebut dengan E Money ata E Toll .

Berikut seputar pertanyaan tentang Kartu Uang Elektronik dan E Toll ::

Apa perbedaan Karu E Money dan Kartu E Toll

Kartu E Money dan Kartu E Toll mempunyai fungsi yang sama yaitu sebagai pembayaran uang Elektronik sebagai pengganti pembayaran tunai

Jenis Kartu untuk Pembayaran Tol

Ada Beberapa jenis kartu dari tiap bank yang berbeda untuk pembaran tol yaitu : E Money Bank Mandiri , Brizzi Bank BRI , Flazz Bank BCA , Tapcash Bank BNI dan sebaiknya anda memiliki Kartu E Toll E Money dimana anda juga mempunyai Rekening Tabungan di Bank tersebut supaya tidak repot dalam Pengisian Ulang Saldo .

Kartu E Toll E Money Bisa digunakan untuk Pembayaran Apa Saja

Selain utnuk Pembayaran Tol kartu E Toll atau E Money bisa digunakan juga untuk Pembelian BBM , Parkir di Mall , Belanja di Indomaret atau Alfamart

Minimal dan Maksimal Isi Ulang Saldo Kartu E Toll E Money

Isi Ulang Kartu E Toll E Money minimal 50 ribu dan Maksimal 1 Juta

Apakah Kartu E Toll E Money ada Masa Berlakunya

Selama Kartu E Toll E Money anda dipakai terus maka akan aktif terus jika dalam 1 tahun tidak ada transaksi sama sekali maka kartu E Toll E Money anda akan Non Aktif dan sisa sadlo anda tidak bisa digunakan dan untuk megaktifkan lagi akan dikenakan biaya lagi sebesar 20 ribu untuk pengaktifan kembali Kartu E Toll E Money anda .