Latest Updates

TIPS BERKENDARA AMAN DI JALAN TOL CIPALI



TIPS BERKENDARA AMAN DI JALAN TOL CIPALI CIKOPO PALIMANAN . Jalan Tol yang menghubungkan Jakarta Cikampek Cirebon yaitu Cikopo Palimanan belakangan menjadi perhatian. Selain menjadi Tol Cipali terpanjang di Indonesia dengan jarak 116,7 km dengan Tarif resmi tol Pintu masuk cipali Rp. 96.000 untuk jenis kendaraan Gol 1 dan termahal Rp. 288.500 untuk jenis Kendaraan Gol. V, Jalan tol ini juga menjadi tol dengan tingkat kecelakaan yang cukup tinggi sampai sekarang sudah ada 30 Kecelaan lebih.

Sejak diresmikan Presiden Joko Widodo pada Sabtu 13 Juni 2015 lalu, tol Cipali sudah mengalami kecelakaan lebih dari 30 kali. Akibat kecelakaan tersebut sejumlah orang tewas dan mengalami luka-luka.

Tingginya tingkat kecelakaan di Jalan Tol Cipali rupanya mendapat perhatian khusus dari paranormal Mbah Mijan. Paranormal yang kerap mengusir roh halus itu beranggapan kalau kalau Tol Cipali angker.

Menurut Mbah Mijan gelombang angin tersebut tidak bisa dilihat secara kasat mata. "Sebetulnya itu adalah segeromboloan makhluk halus, jumlahnya ribuan,” lanjut Mbah Mijan. Mbah Mijan mengatakan, ada tempat-tempat di Tol Cipali yang memang benar-benar angker. Apalagi di KM 182 yang katanya terdapat Batu Besar Mistis Bleneng Walahar Gunung Salam Tol Cipali. Di situ dulunya adalah pusat kerajaan jin atau makhluk halus," ungkap Mbah Mijan.Mbah Mijan melanjutkan, terjadinya kecelakaan di Tol Cipali lantaran makhluk halus penunggu tempat tersebut tak senang karena merasa tempatnya diganggu.

"Ibaratnya, manusia saja kalau tempat tinggalnya digusur akan marah. Mereka pun demikian. Tinggal kita saja percaya atau tidak dengan adanya makhluk halus selain manusia," kata Mbah Mijan.Untuk mengurangi korban berjatuhan lagi, Mbah Mijan menyarankan untuk segera melakukan ruwatan. Hal itu ditujukan untuk membersihkan aura-aura negatif di Tol Cipali."Itu tradisi Jawa dan harus dilakukan agar tidak banyak lagi jatuh korban. Minimal mengurangi korban lain," ujar Mbah Mijan.

Memang banyaknya Kecelakaan Di Tol Cipali dikait-kaitkan denagn hal yang berbau mistis tapi akibat kecelakaan sendiri lebih disebabkan karena Human Eror yang dimana jika dilihat ruas jalan tol cipali yang mempunyai karakter seperti Sirkuit Balap yang melewatinya akan tergerak untuk mencoba Top  Speed Kendaraan yang menyebabkan kecelakaan oleh karena itu perhatikannlah Tips Berkendara Aman Di jalan Tol Cikampek Cikopo Palimanan

Bukit salam batu bleneng tol cipali km 182


1. Sebelum Memasuki Tol Cipali yang mempunyai panjang 116,7 Km dan banyak Res Area Tol Cipali yang belum jadi harap perhatikan Air Radiotor,Cek Kondisi Ban,Pengereman,di usahakan sebelum lewat ruas tol Cipali Cikopo Palimanan di usahan Tangki Bahan Bakar Penuh karena itu tadi bayak Res Area yang belum jadi

2. Patuhi Batas Minimal dan Maximal Kendaraan antara 60-80 Km/jam

3. Jangan lupa Berdoa dan perbanyaklah bacaan Dzikir saat melewati jalan Tol Cipali ini