Latest Updates

TARIF TOL TERBARU JAKARTA-PALIMANAN-BREBES TIMUR-BATANG



TARIF TOL TERBARU JAKARTA-PALIMANAN-BREBES TIMUR-BATANG   , Info kali ini seputar Tarif Tol Terbaru Mudik Lebaran 2017 dari Jakarta Sampai Brebes Timur dan Batang.

Bagi anda Pemudik yang berasal dari Jakarta menuju Jawa Tengah atau Semarang akan diberlakukan Pembayaran Tarif Tol Satu Pintu , dalam hal ini pemudik dari Jakarta akan diberlakukan 2 kali pembayaran yaitu di Gerbang Tol Palimanan dan Gerbang Tol Brenes Timur atau yang dikenal dengan Brexit .

Untuk Tabel Rincian Tarif Tol Mudik Lebaran Dari Jakarta sampai Brebes Timur yang akan dibagi 2 Cluster yakni ::

1. Dari arah Jakarta Pembayaran Cluster 1 berada di Gerbang Tol Palimanan dengan Tabel Tarif Tol Sbb :


2. Cluster 2 yaitu dari Tol Palimanan ke Brebes Timur atau Brexit dikenakan  Tarif Tol sebesar  Rp 55.500 dengan rincian Palimanan-Kanci Rp 11.500, Kanci-Pejagan Rp 24.000, Pejagan-Brebes Timur Rp 20.000. Sehingga pemudik yang berasal dari Cikarang Utama-Brebes Timur harus menyiapkan Uang sebesar Rp 165.000.


Pembayaran tol ini bisa dilakukan dengan menggunakan e-toll dari 4 Bank untuk cluster 1 yaitu Bank Mandiri, BCA, BRI, dan BNI. Sementara pada cluster 2 Tol Palimanan-Kanci, Kanci-Pejagan, Pejagan-Brebes Timur baru bisa menggunakan e-toll dari 3 Bank yaitu Mandiri, BNI, dan BRI.

"Cluster 1 ada 4 bank yang sudah kita bisa layani BNI BRI, BCA, Mandiri. Cluster 2 segera menyusul BCA sementara masih 3 Mandiri, BRI, BCA,"

Bagi anda yang tujuannya Tegal bisa langsung keluar ke Brebes Timur atau Brexit, akan tetapi yang akan melanjutkan ke arah semarang jangan Belok ke Kiri yaitu Pintu Tol Brexit tapi silahkan Lurus terus sampai ke batang karena Tol dari Brexit ke Batang telah dibuka .