Latest Updates

ANTRIAN PINTU TOL PALIMANAN BISA MENCAPAI 14KM MUDIK LEBARAN 2018,INILAH SOLUSINYA



ANTRIAN PINTU TOL PALIMANAN BISA MENCAPAI 14KM MUDIK LEBARAN 2018,INILAH SOLUSINYA , Macet dan Antrian panjang di gerbang pintu tol Palimanan pada arus mudik 2017 mencapai 14 kilometer. Mobil berjalan perlahan karena padatnya kendaraan. Antrian kendaraan itu mulai terjadi di KM 174. Padahal pintu Tol Palimanan utama berada di KM 188.


Sebelum masuk KM 174 arus kendaraan lancar. Namun setelah masuk KM 174, laju kendaraan tersendat akibat antrian tersebut. Sementara itu, gerbang tol Palimanan utama sebanyak 16 gardu kendaraan dibuka untuk kendaraan dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah. Sedangkan arah sebaliknya hanya 6 gardu.
Adapun jumlah motor pemudik yang melewati jalur pantura juga terus meningkat. Berdasarkan data kepolisian, jumlah motor pemudik yang melewati pantura tercatat sebanyak 26.941 motor.

Kepala Polres Cirebon Kota, Ajun Komisaris Besar Adi Vivid Agustiadi Bahtiar, memprediksi jika pemudik yang menggunakan motor jumlah akan terus meningkat. “Akan terus meningkat hingga libur resmi mendatang,” kata Adi.

Pihak terkait sudah melakukan berbagai langkah antisipasi dalam menghadapi arus mudik 2018. Diantaranya dengan menutup sejumlah u-turn atau perputaran arah agar tidak mengganggu kelancaran arus pemudik yang hendak pulang ke kampung halamannya. Selanjutnya Adi pun meminta maaf kepada masyarakat lokal yaitu masyarakat di Kota Cirebon jika lalu lintas mengalami hambatan karena memang saat ini yang diprioritaskan pemudik.

Solusi untuk menghindari kemacetan di Gerbang Tol Palimanan yaitu Keluar di Sumber Jaya lalu belok kiri arah Majalengka - Palimanan - Plumbon kemudian masuk lagi belok kiri ke Gerbang Tol Plumbon arah Brebes .

Demikian Informasi kali ini seputar ::

tol brebes semarang kapan selesai

tol brebes semarang 2018

info mudik 2018 jalur pantura

peta tol brebes semarang

tol brebes semarang terkini

mudik 2018 pantura

jalur tol mudik 2018