Latest Updates

TARIF TOL JAKARTA - BREBES TIMUR MUDIK TERBARU



TARIF TOL JAKARTA - BREBES TIMUR TERBARU , berikut ini akan kami sampaikan Tarif Tol terbaru dari Tol Jakarta sampai Berbes Timur atau Brexit .

Bagi anda yang akan pulang kampung yang berasal dari Jakarta dan melintasi Cikarang Utama hingga Brebes Timur, harus menyiapkan Biaya Tarif Tol dari Cikarang Ke Brebes Timur sebesar minimal Rp 165.000.

Integrasi pembayaran tol satu pintu ini dibagi menjadi 2 cluster. Pertama, sistem pembayaran yang digabung adalah tol Jakarta-Cikampek dan Cikampek-Palimanan dan Purbaleunyi ke arah Bandung. Jadi, nanti masuk pintu tol Cikarang Utama, ambil tiket. Kemudian, baru bayar di pintu tol Palimanan dan bagi yang menuju arah Jawa Tengah baru akan Bayar lagi di Brebes Timur atau Brexit.

Di Cikarang Utama-Palimanan, pemudik akan dikenakan tarif Rp 109.500. Dengan rincian Cikarang Utama-Cikopo Rp 13.500 dan Cikopo-Palimanan Rp 96.000.

"Tarifnya tetap Gol 1 Jakarta-Palimanan Rp 109.500, Rp 13.500 yang ruas punya Jasamarga tambah Rp 96.000 yang ruasnya LMS ," atau lebih jelasnya bisa liat tabel Tarif tol yang ada di pintu gerbang tol Palimanan :



Pada Cluster kedua, penggabungan sistem pembayaran Jalan Tol Palimanan-Kanci, Kanci-Pejagan dan Pejagan-Pemalang yang saat ini sudah terbangun hingga Brebes Timur. Jadi, saat pemudik tiba di pintu tol Palimanan, selain membayar juga diberikan tiket untuk keluar di pintu tol Brebes Timur.

Di tol Brebes Timur, pemudik yang berasal dari Palimanan akan dikenakan tarif Rp 55.500 dengan rincian Palimanan-Kanci Rp 11.500, Kanci-Pejagan Rp 24.000, Pejagan-Brebes Timur Rp 20.000. Sehingga pemudik yang melewati dari Cikarang Utama-Brebes Timur akan dikenakan biaya total Rp 165.000. Nah pada Tahun ini Tol Brexit sampai Batang akan dibuka secara gratis selama Mudik Lebaran 2017 dengan Kondisi jalan yang belum sempurna dan perlu kehatian-hatian untuk melintasinya karena untuk melintasi Tol ini hanya diperbolehkan dengan Kecepatan Maksimal 40 km/jam

Pembayaran tol ini bisa dilakukan secara praktis dengan menggunakan kartu e-toll dari 4 Bank untuk cluster 1 yaitu Bank Mandiri, BCA, BRI, dan BNI. Sementara pada cluster 2 Tol Palimanan-Kanci, Kanci-Pejagan, Pejagan-Brebes Timur baru bisa menggunakan e-toll dari 3 Bank yaitu Mandiri, BNI, dan BRI. Kartu E toll bisa dibeli di Bank masing-masing dan bisa di isi saldo maksimal 1 juta Via ATM
 .