Latest Updates

KRONOLOGI KECELAKAAN MOBIL ELF TRAVEL 11 MENINGGAL DUNIA TOL CIPALI 3 DESEMBER 2015



KRONOLOGI KECELAKAAN MOBIL ELF TRAVEL 11 MENINGGAL DUNIA TOL CIPALI 3 DESEMBER 2015 . Sebanyak 11 orang telah meninggal dunia dan sejumlah orang lainnya mengalami luka berat dan luka ringan dalam Kecelakaan minibus Elf di Tol Cipali di kilometer 137/A Kamis 3 Desember 2015 sekitar pukul 04.30 WIB.

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi. Sementara disimpulkan, kecelakaan dipicu karena human error.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol. Sulistyo Pudjo Hartono, mengatakan, mobil elf warna hitam melaju di Tol Cipali dari arah Jakarta menuju Cirebon dengan jumlah penumpang 19 orang.

Elf tersebut melaju dengan kecepatan sangat tinggi. Sopir tak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak truk yang sedang melaju melaju di depannya. "Elf hancur lebur sementara truk yang ditabrak pada saat kami cek TKP sudah tidak ada di lokasi," kata dia.

Diduga, Elf tersebut meledak dan terbakar karena mengalami benturan keras. "Mobil Elf kondisinya rusak parah mulai bagian depan sampai atap tengah," katanya.

Atas kejadian ini,  Daftar Nama 11 penumpang Elf Meninggal Dunia Kecelakaan Tol Cipali 3 Desember 2015  :




Sanumar (75), Desyati (45) dan anaknya yang bernama Bais (5), Asep Sultoni (28), Agung (20), Rasikin (40), Wasiroh (38) dan Rifaul Ulya (4) yang merupakan ibu dan anak. Lalu korban lainnya bernama Torikin (35) dan Rojak (24).
Lima diantaranya luka berat dan Tiga luka ringan dari total jumlah penumpang sebanyak 19 orang