Latest Updates

KECELAKAAN TOL CIPALI MOBIL ELF TRAVEL 11 ORANG MENINGGAL DUNIA 3 DESEMBER 2015



KECELAKAAN TOL CIPALI MOBIL ELF TRAVEL 11 ORANG MENINGGAL DUNIA 3 DESEMBER 2015 . Sebuah kecelakaan kembali terjadi di ruas Tol Cikopo-Palimanan / Cipalai di daerah Indramayu, Jawa Barat. Sebuah mobil Elf travel penuh dengan penumpang dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah, menerjang sebuah truk pada Kamis pagi.
Kecelakaan tersebut terjadi pada hari Kamis 3/12/2015 sekitar Pkl 04.30 Wib, Mobil Elf travel itu nyaris tak berbentuk, hanya sisi kanan dan belakang kendaraan saja yang tampak utuh. Travel pelat hitam bernomor polisi Jakarta itu, terlibat kecelakaan maut di KM 137 ruas Tol Cipali.

Saat berada di KM 137, travel naas dengan 18 penumpang termasuk sopir itu, diduga hilang kendali karena sopir mengantuk. Truk lalu menghantam bagian belakang truk. Kerasnya benturan menyebabkan badan kendaraan itu terkelupas bagian atap dan sisi kiri.

Daftar 11 Orang penumpang tewas Mobil Elf Travel Tol Cipali 3 Desember 2015 telah meninggal dunia di lokasi kejadian dan 8 lainnya terluka, termasuk sopir travel tersebut.

Jenazah 11 penumpang korban kecelakaan maut itu dibawa ke Rumah Sakit Ciereng, Subang. Sedangkan 8 korban luka termasuk sopir travel yakni Abdul Gofur, dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Plumbon untuk mendapatkan penanganan medis.

Sejauh ini polisi belum mendapat keterangan apapun dari Abdul Gofur mengenai Kronologi Kejadian terjadinya Kecelakaan Mobil Travel Elf 11 Meninggal Dunia Tol Cipali 3 Desember 2015. Sementara, Satuan Lalu Lintas Polres Ondramayu, tengah memburu truk yang telibat kecelakaan maut itu.