Latest Updates

KECELAKAN MOBIL ELF TRAVEL MERUPAKAN KORBAN MENINGGAL PALING BANYAK DI TOL CIPALI



KECELAKAN MOBIL ELF TRAVEL MERUPAKAN KORBAN MENINGGAL PALING BANYAK DI TOL CIPALI . Sebuah kecelakaan maut dengan korban meninggal dunia paling banyak kembali terjadi di Jalan Tol Cikopo-Palimanan atau yang lebih Populer dengan Tol Cipali. Kali ini, kecelakaan melibatkan Mobil Elf yang melintas dari arah Cikopo menuju Palimanan jalur A Kilometer 137. Kecelakaan terjadi pada pukul 04.30, Kamis 3 Desember 2015. Akibat insiden ini, 11 Korban meninggal dunia dan 8 lainnya mengalami luka berat dan ringan Kecelakaan Mobil Elf Trafel Tol Cipali 3 desember 2015.




Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Barat Komisaris Besar Sulistio Pudjo mengungkapkan polisi kesulitan mengidentifikasi penyebab kecelakaan tersebut. Pasalnya, di lokasi kejadian hanya ditemukan kendaraan mikrobus Elf bernomor polisi B-8378-OU.

Silahkan Baca :: Kronoligis kejadian terjadinya Kecelakaan 11 orang Meninggal Dunia Mobil Elf Travel di Tol Cipali 3 desember 2015 diduga Elf menabrak mobil di depannya. Sedangkan mobil yang diduga ditabrak tersebut tidak ada di lokasi. Tapi diduga mobil yang ditabrak adalah Dump truk berwarna merah pengangkut batu/pasir," ujar Pudjo .

Pudjo menuturkan kondisi mobil Elf sudah hancur ketika ditemukan petugas. Sedangkan semua penumpangnya menjadi korban: sebelas meninggal di tempat dan lain mengalami luka berat. "Korban selamat dibawa ke rumah sakit di Plumbon, Indramayu," tuturnya.

Kepala Satuan Polisi Jalan Raya Polda Jawa Barat Asep Pudjiono mengatakan para korban meninggal terdiri atas sembilan orang dewasa dan dua anak kecil.

Dan Kecelakaan Mobil Travel ini merupakan Kecelakaan Mengerikan yang telah terjadi di Ruas Jalan Tol Cipali dengan Korban meninggal Dunia yang palng Banyak