Latest Updates

PIHAK PENGELOLA TOL CIPALI CEROBOH MEMBIARKAN BATU BLENENG DI SAMPING TOL CIPALI



PIHAK PENGELOLA TOL CIPALI CEROBOH LALAI MEMBIARKAN BATU BLENENG DI SAMPING TOL CIPALI . Sebenarnya Batu Bleneng adalah Batu yang semenjak dahulu sudah ada di Bukit Salam di Desa Walahar Kec. Gempol Kab. Cirebon dan sebenarnya tidak ada hubungannya dengan Kecelakaan yang sampai saat ini sudah terjadi 30 Kecelakaan dan ada yang meninggal dunia
, Penyebab kecelakaannya sendiri lebih ke Human Eror dan banyak Binatang Liar yang masuk ke tol Cipali pada malam hari sehingga sering terjadi kecelakaan serta factor untuk mencoba Top Speed Kendaraan karena Tol Cipali ini mempunyai Trek Panjang seperti sirkuit Balap sehingga bisa terjadi Kecelakaan yang tidak diinginkan
gambar foto batu besar bleneng walahar tol cipali cikopo palimanan
  
Batu Besar Bleneng Walahar Tol Cikopo Palimanan Cipali yang mempunyai tinggi sekitar dua meter lebih ini memang berdiri kokoh di pinggir tol. Pengguna tol akan melihatnya berada di sebelah kanan saat berkendara dari Jakarta ke Cirebon. Penduduk menyebutnya Batu Bleneng.Batu itu berada di Desa Walahar, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Beberapa orang bahkan ada yang menaruh sesajen di pinggir batu.

Pihak Pengelola Tol Cipali menjelaskan, batu itu ada di lokasi sejak dahulu. Tidak ada pertimbangan apapun terkait keberadaan batu itu dan tidak ada Mistisnya, Ya memang di situ saja batunya, itu di kawasan Bukit Salam. Sempat tersiar Kabar kalau batu itu hendak dipindahkan, tetapi tak bisa dilakukan karena satu dan lain hal. Cerita itu kemudian dibantah oleh Pihak Pengelola Tol Cipali. Pihak Pengelola Tol tidak ada rencana mau memindahkan, karena memang batu itu ada di situ dan tidak mengganggu tol.

Pendapat Pihak Pengelola Tol Cipali Mengenai Batu Bleneng salah besar jika tidak menggangu pengguna jalan tol Cipali dan merupakan Kecerobohan dan Kelalaian Pihak Pengelola Tol karena Sangat Jelas Batu Besar Tersebut Berada Sangat dan Persis Mepet Sekali di Pinggir Jalan Tol Cipali dan Bisa Jatuh kebawah akibat Cuaca seperti hujan terus menerus dan terjadi longsor serta terkena getaran Mobil Bus atau Truk besar yang mengakibatkan Batu Besar Tol Cipali tersebut Jatu Kebawah dan terjadi Kecelakaan yang tidak diinginkan.