Latest Updates

BUKIT SALAM BATU BLENENG MINTA TUMBAL 100 NYAWA KARENA 100 JIN JUGA MENINGGAL DISANA



BUKIT SALAM BATU BLENENG MINTA TUMBAL 100 NYAWA KARENA 100 JIN JUGA MENINGGAL DISANA . Sebenarnya berita mengenai Belahan Bukit salam dan Batu Bleneng sudah terdengar sejak awal Tahun 2014 karena pihak pengelola Tol Mencoba memindahkan Batu tersebut tidak bisa dan kokon katanya Supir Bleco meninggal Dunia jadi Batu tersebut dibiarkan begitu saja, Sebelum Jalan Tol Cipali Digratiskan dan dibuka untuk Umum Masyarakat Sekitar Banyak Berfoto Selvi di Batu Bleneng. Berita mengenai Batu Bleneng Kembali mencuat karena dikaitkan dengan banyaknya kecelakaan di Jalan Tol Cipali ini yang dimana belum genap 1 bulan dibuka untuk Umum sudah terjadi 52 Kecelakaan dan 12 Orang Meninggal.

Sebenarnya kalau memang Batu Bleneng tersebut tidak bisa dipindahkan ya Karena Allah Berkehendak demikian dan jangan dikait-kaitkan dengan hal Mistis apalagi berita terbaru katanya 100 jin tewas saat pihak terkait membelah Bukit Salam, sebagai sarana pendukung suksesnya pembangunan Jalan Tol Cikopo-Palimanan atau yang biasa disebut CIPALI

BATU BLENENG BUKIT SALAM JALAN TOL CIPALI





"Jin Bukit Salam batu Bleneng murka dan minta tumbal 100 orang juga," kata Ustadz Ujang, yang khusus datang ke kawasan di sekitar Batu Bleneng hanya untuk melihat kondisi wilayah, terkait kabar miring tentang banyaknya korban jiwa di Jalan Tol Cipali. Dijelaskan Ujang, usai tim spiritualis melakukan mediasi akhirnya diketahui banyaknya kecelakaan di Jalan Tol Cipali dikarenakan jin murka.

Jin marah sebab saat pihak terkait membelah bukit Salam --tempatnya di kawasan Desa Walahar, Blok Kalimati, Kecamatan Ciwaringan, Kabupaten Cirebon tercatat ada 100 jin yang mati.

“Saya akan mengakhirinya dengan melakukan mediasi dengan penunggu batu besar tersebut," ujarnya.

Sementara itu setelah melakukan berbagai ritual dibatu besar tersebut Ustad Ujang beserta warga sekitar melakukan doa bersama dibawah batu blenong tersebut, agar penghuni batu itu, tidak lagi mengganggu aktifitas masyarakat sekitar, dan pengguna jalan tol Cipali.

Intinya Boleh percaya ama hal Ghaib tapi jangan berlebihan yang penting masuk Jalan Tol Cipali ini ikuti Rambu Batas Minimal Dan Maksimal Kecepatan Kendaraan serta jangan lupa berdoa dan berdzikir serta besholawat ketika melewati Jalan Tol Cipali yang merupakan terpanjang di Indonesia sepanjang 116.7 Km yang dapat ditempuh sekitar 1,5 Jam dengan Kecepatan 80-100 km/jam dengan kondisi jalan lancar dan tidak berhenti di Rest Area akan tetapi jika lelah jangan dipaksakan dan silahkan Istirahat di Rest Area yang telah Disediakan.