Latest Updates

52 KECELAKAAN DAN 12 ORANG TEWAS GARA-GARA BATU BLENENG ??



52 KECELAKAAN DAN 12 ORANG TEWAS GARA-GARA BATU BLENENG ?? Ruas Jalan tol Cikopo Palimanan atau biasa disebut Jalan Tol Cipali telah diresmikan Presiden Jokowi pada 13 Juni 2015 lalu. Hampir 1 bulan setelah diresmikan, sampai 9 Juli 2015 ini sudah terjadi 52 Kasus kecelakaan. Dengan korban 12 orang meninggal, 12 luka berat dan 48 orang luka ringan.

FOTO KECELAKAAN MOBIL GRAND MAX TERBAKAR 7 ORANG TEWAS DI TOL CIPALI

FOTO TERBARU BATU BESAR BLENEG BUKIT SALAM TOL CIPALI

Kecelakaan Di Tol Cipali yang paling terbaru terjadi pada hari Senin Tanggal 6 Juli 2015 yaitu Mobil Grand Max Yang Menyalip dari jalur kiri dengan kecepatan 110 KM jam dengan memperhitungkan jarak akhirnya menabrak sebuah truk yang mengangkut bahan semen yang berada di pinggir bahu jalan karena masalah pengereman padahal truk tersebut sudah mengasih tanda lampu Rem, tujuh orang tewas dengan rincian tiga orang tewas terpanggang dan empat lainnya meninggal di rumah sakit.

Berdasarkan data Polda Jawa Barat, sepekan setelah diresmikan tol terpanjang di Indonesia itu telah memakan korban. Hingga sepekan sejak diresmikan Kapolda Jabar Irjen Pol Moechgiyarto menyebut terjadi 30 kecelakaan. Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Mabes Polri Irjen Pol Putut Eko Bayuseno menuturkan, hingga 28 Juni 2015, terdapat 37 kecelakaan di Tol Cipali. Dari jumlah kecelakaan Tol Cipali itu, tiga orang meninggal dunia, empat luka berat, dan 32 luka ringan. Kerugian yang didapat, sampai pada Rp 345 juta.

Kecelakaan yang terjadi setelah 28 Juni hingga 6 Juli terjadi 14 kecelakaan, sehingga sejak diresmikan sudah ada 51 kecelakaan. Sementara rincian korban yakni 12 orang tewas, 12 mengalami luka berat, dan 48 luka ringan.

Peristiwa Kecelakan Gran MaX merupakan kecelakaan Paling terparah Di Jalan Tol Cipali. Penyebab Utama Kronologi Kecelakaan Mobil Grand Max Di Tol Cipali 7 Orang Tewas Meninggal karena Mobil Grand Max menghantam bagian belakang truk pengangkut serbuk pencampur semen. Truk tengah menepi di bahu jalan karena gangguan rem. Gran Max melaju dengan kecepatan tinggi. Tabrakan pun terjadi dan Gran Max menelan tujuh orang tewas.

Faktor Penyebab Sering Terjadi Kecelakaan Di Tol Cipali

Polisi Jalan Raya Tol Cipali Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Barat AKP M Taufik menyebut kecelakaan yang terjadi sebagian besar karena kelalaian manusia. Panjangnya lintasan tol 116,75 km bisa menyebabkan suntuk dan kelelahan.

“Faktor kecelakaan di Cipali terjadi umumnya karena kelalaian manusia atau Human Eror. Ngantuk sehingga kurang waspada. Jadi pengendara harus ekstra hati-hati, mayoritas kecelakaan terjadi karena sopir yang mengantuk. Selain itu ada juga karena menabrak hewan yang menyebrang di area tol.

Penyebab terjadinya 20 kecelakaan karena ngantuk, delapan karena kecepatan tinggi, dan sembilan karena menabrak binatang yang sedang menyebrang yang sering terjadi di malam hari.

Jadi jelas bahwa Faktor utama banyaknya terjadi kecelakaan di Jalan Tol Cipali ini bukan Karena Hal Mistis seperti Batu Bleneng Walahar Bukit Salam, anda boleh saja percaya dengan hal gaib akan tetapi semua itu karena ALLAH. Walaupun jika benar batu tersebut tidak bisa dipindahkan ya mungkin kehendak ALLAH demikian jika sudah kehendaki ALLAH apapun bisa terjadi lha Laut aja bisa dibelah . Jadi jaauhkan Pikiran anda mengenai hal mistis di jalan tol cipali ini dengan sebaiknya ikuti BACA : Tips Berekndara Paling AMan Melewati Jalan TOL Cipali Palimanan Cikopo Cikampek